EPISODE MENGAHRUKAN DAN BERKESAN

ADEGAN PALING BERKESAN NARUTO DAN HINATA

riprat.info

Riprat.Info - Pada efisode ini pain yang sedang menyerang konoha dan bertarung dengan naruto, yang pada saat itu naruto yang sangat terdesak dan tak berdaya lagi melawan Pain Tendou karena sebagian tubuhnya yang digunakan untuk bergerak, semuanya tertahan oleh besi-besi hitam yang ditanamkan oleh Pain Tendou. Namun, tanpa disadari ditengah perbincangan antara perbedaan ideologi naruto dan pain itu, kemudian Hinata muncul dengan kemauan kerasnya untuk menolong Naruto.

Ditengah pertempuran antara hinata dan pain yang bukan tandingan dari pain tendou tersebut namun hinata bersikeras untuk berjuang bersama naruto dan ingin selalu bersama. di efisode 166 ini yang berjudul "Confessions" ( Pengakuan ) dimana pada saat itu hinata mengakui bahwa ia menyukai naruto dan mencintainya.

riprat.info

Pertempuran yang menyedihkan dan pertumpahan darah pada hinata membuat naruto hanya bisa melihat dan terdiam, ketika hinata sudah tidak berdaya namun terus berjuang dan ingin mencabut besi hitam yang ditanamkan pada naruto, kemudian pain melemparkannya dan membunuhnya, melihat situasi tersebut kemarahan naruto tidak tertkendali dan semakin mengamuk hingga mencapai ekor 9 dan melemahnya segel pada tubuhnya yang hampir terbuka. 

riprat.info


Tag Pencarian : episode mengharukan naruto, pengakuan hinata. pertarungan yang menyedihkan, kisah mengharukan naruto dan hinata, kisah naruto yang berkesan, sinopsis episode 166.
0 Komentar untuk "EPISODE MENGAHRUKAN DAN BERKESAN"

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info