ATLET BULUTANGKIS MIRIP ARTIS

DAFTAR PEMAIN BULUTANGKIS MIRIP ARTIS INDONESIA

RIPRAT.INFO - Pemain - pemain / atlet lapangan badminton yang berlaga di lapangan tak luput terhindar dari perhatian orang banyak bisa dilihat dari prestasi maupun kariernya selama dilapangan, bukan hanya itu ternyata kita bisa melihat dari wajah para atlet karena sebagian wajahnya mirip dengan artis - artis atau aktor hiburan di indonesia. dimana beberapa pemain badminton yang mirip dengan beberapa aktor di indonesia antara lain. :

1. Tantowi Ahmad dan Galih Ginanjar
riprat.info
Pemain ini yang sering kita liat berpasangan dengan lilyana memang ada kemiripin dengan aktor film Galih Ginanjar, walaupun bukan ada pertalian saudara diantara mereka, mungkin bakat mereka yang membedakannya yang satu jago berakting dan yang satu lagi ahli memukul dengan smash keras.

2. Dionysius Hayom Rumbaka vs Ali Syakieb
rifrat.info
Hayom merupakan pemain badminton yang bergerak di sektor tunggal putra yang dimana atlet ini di gambarkan mirip dengan aktor Ali Syakieb.

3. Yu Yang dan Indi Barens
rifrat.info

Pemain ganda yang berasal dari negeri tirai bambu ini merupakan pemain yang berpasangan dengan Wang xiaoli ini yang pernah merajai desektor ganda putri di masanya, nah bisa kita lihat pemain ini sedikit mirip dengan aktor indi baren yang dulunya sering membintangi di acara ceriwis sebagai presenter.

4. Lilyana Natshir dan Gritte Agatha
rifrat.info

Pemain yang berpasangan dengan tantowi ahmad yang bergerak di sektor ganda campuran ini dan yang pernah menjuari turnamen all england ini sedikit mirip wajah dan potongan rambutnya dengan artis remaja yang membintangi beberapa film FTV yaitu Gritte Agatha.

5. Bona Septano dan Giovani Tobing
rifrat.info

Atlit ganda putra ini yang merupakan saudara kandung dari markis kido wajahnya yang hampir mirip dengan artis yang membintangi film sinetron dilayar kaca tv.
6. Lin Dan dan Dion Wiyoko
rifrat.info

Atlit Tunggal Putra ini yang merupakan atlet berasal dari negeri tirai bambu ini yang pernah beberapa kali menjuarai olimpiade, dan sekaligus musuh atau rival abadi dengan lee chong wei dan Taufik hidayat ini mirip dengan aktor pemain film sekaligus presenter Dion Wiyoko dari segi penampilan Rambut maupun bentuk wajah yang sedikit mirip.

7. Chen Long dan Rio Haryanto
riprat.info

Atlit bulutangkis ini yang sekarang berperingkat diantara 3 besar dunia ini wajah dan mukanya hampir mirip dengan aktor pembalap Indonesia Rio Haryanto.

8. Gronya Somerville vs Astrid Tiar

riprat.info
Atlet cantik jelita asal negeri kanguru ini mempunyai wajah yang tidak jauh beda dengan artis indonesia Astrid Tiar.
2 Komentar untuk "ATLET BULUTANGKIS MIRIP ARTIS"

Yang post bocah....yu yan ama lindan daari negri gingseng???

Negri gingseng itu korea...bukan cina

dion wiyoko itu lebih mirip pada xu chen,, sama lindan mirip dari mana ???
cara mengobati apendisitis

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info