NARUTO TERMASUK ANIME TERLARIS DI DUNIA

NARUTO TERMASUK ANIME YANG TERLARIS DIDUNIA

riprat.info

RIPRAT.INFO - Naruto merupakan serial anime yang diambil dari serial mangga dan diradaptasi di serial anime, pembuat atau pencipta serial ini Masashi Kishimoto yang menciptakan serial ini, Karya yang dihasilkan olehnya telah menciptakan sebuah karya yang luar biasa dan terkenal di seluruh indonesia.

riprat.info
Serial anime ini yang saat ini masih ditayangkan di salah satu stasion televisi swasta indonesia maupun di TV luar negeri di dunia. pengemar naruto bukan hanya terdiri dari anak - anak melainkan usia muda juga menggemari serial anime ini. Serial ini yang menceritakan seputar kehidupan tokoh utama yaitu Naruto Uzumaki, seorang ninja yang mempunyai sifat yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya dan teman-temannya dalam perkembangan mereka dan perjalanan sebagai upaya Naruto untuk menjadi ninja paling dikenal di desanya. AdeganPertempuran cukup seimbang dengan adegan komedi, yang memberikan keseimbangan.

riprat.info

riprat.info

Manfaat dan makna yang bisa di ambil dari serial anime ini, Agar kita tetap berusaha walaupun dalam kesendirian dan terpuruk seperi naruto yang dulunya dihindari karena adanya mahkluk/monster yang terletak di dalam tubuhnya demi mendapatkan kepercayaan dari teman - temannya naruto terus berusaha dan yang mempunyai cita - cita ingin menjadi sebuah pemimpin yang baik dan membuat desa menjadi damai dan tentram. tetapi dalam keadaan tersebut kita harus bisa berusaha dan membuktikannya kepada orang banyak dan berhasil, juga menjaga persahabatan dengan utuh, membantu orang lain yang lebih lemah dan membutuhkan.
 
0 Komentar untuk "NARUTO TERMASUK ANIME TERLARIS DI DUNIA"

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info