DAUN SIRSAK PENCEGAH HIPERTENSI



HIPERTENSI DAPAT DICEGAH DENGAN MENGKONSUMSI DAUN SIRSAK
daun sirsak
Daun Sirsak

darah tinggi
Hipertensi

Pusing, lemas di sekitar tubuh merupakan gejala hipertensi, orang yang terkena penyakit ini cenderung mempunyai sifat tempramen dan mudah marah, dimana kondisi cairan darah yang menekan dinding arteri dengan cukup kuat sehingga menyebabkan masalah pada kesehatan seperti penyakit jantung.

Khasiat Alam - Salah satu manfaat dari tanaman sirsak yaitu terdapat pada daun sirsak daun sirsak memilki senyawa antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, antioksidan ini dapat melebarkan atau memperlancar aliran darah pada tubuh  dan dapat menurunkan tekanan darah. Berikut cara penggunaanya :
tanaman sirsak
Tanaman Sirsak
1.      Siapkan daun sirsak yang bagus dan berwarna hijau pekat.
2.      Bersihkan daun sirsak dan rebus.
3.      Minum air rebusan dua atau tiga kali dalam sehari.
daun sirsak
Daun sirsak

Dalam menjaga kesehatan bisa diminum secara rutin setidaknya seminggu 3 kali. Poin yang paling penting yaitu dengan menjaga tubuh dengan baik, rajin berolah raga, menjaga pola makan.
Efek dari meminum air rebusan air sirsak ini biasanya akan bereaksi pada perut yang akan terasa hangat atau panas. Ini merupak obat herbal sehingga efek kesembuhannnya tidak cepat. Butuh waktu yang sabar. berikut manfaat Buah Pepaya Muda
0 Komentar untuk "DAUN SIRSAK PENCEGAH HIPERTENSI"

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info