RIVAL ABADI DI NARUTO

RIVAL ABADI DI SERIAL NARUTO

RIPRAT.INFO - Rival atau Persaingan selalu ada didalam sebuah pertemanan atau permusuhan yang tiada henti sampai kapanpun. berikut rival - rival yang abadi.:
1. Deidara dan Sasori
Mereka berdua merupakan anggota dari kelompok akatsuki, sebenarnya mereka adalah tim yang kompak namun ada perbedaan prinsip antara keduannya, memang keduannya mempunyai keahlian dalam bertarung dengan menggunakan seni namun prinsip mereka berbeda pendapat bahwa kata sasori itu seni haruslah kuat sebaliknya kata deidara bahwa seni itu mudah dihancurkan yaitu " Ledakan "
riprat.info

2. Hidan dan Kakuzu

Mereka berdua juga bergabung dengan akatsuki, namun mereka tak begitu dekat, kita dapat lihat ketika bertarung mereka tidak pernah kompak/kerjasama. juga walaupun ada masalah kecil mereka selalu saja bertarung.
riprat.info

3. Minzukage Nindaime dan Tsucikage Muu
riprat.info

Dalam Perang dunia Shinobi 4 saat mereka di bangkitkan oleh Kabuto dengan teknik Edo Tensei, sangat Terlihat ketidakcocokan mereka dengan saling mengejek satu sama lain. Terlihat juga Mizukage pernah meminta kepada aliansi shinobi Jika ingin membunuh salah satu dari para Kage Edo Tenei, lebih baik bunuh dulu si perban kusut itu, yang tidak lain di tunjukan kepada Muu.

4. Danzou dan Sarutobi Hiruzen

riprat.info

Mereka berdua adalah tim pada masa itu namun Sarutobi yang lebih hebat dari danzou membuatnya iri kepada sarutobi, keinginan danzou ingin menjadi hokage sejak dulu, namun buktinya sarutobilah yang menjadi hokage, dan membuat danzou semakin iri dan tak akur dengan saratubi.

5. Kakashi dan Guy

riprat.info

Rivalitas mereka sudah ada sejak mereka kecil namun dalam hal ini bukan persaingan dalam berperang melainkan dalam perlombaan atau permainan, dimana Guy ingin membuktikan kepada Kakashi bahwa dirinya yang paling hebat dan terdepan.

6. Hashirama dan Madara

riprat.info

sudah tak terhindar rivalitas mereka berdua sudah terjalin lama, namun hashirama yang ingin mengajaknya berdamai hanya sia - sia walaupun pernah sebentar bekerja sama ketika membangung dan mendirikan sebuah desa. dan kini mereka menjadi permusuhan dan saling bertarung.
0 Komentar untuk "RIVAL ABADI DI NARUTO"

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info