PRIA JUGA SUKA MEMAKAI PRODUK KECANTIKAN DAN ASIK BERDANDAN...!!!!!

PRIA JUGA SUKA MEMAKAI PRODUK KECANTIKAN DAN BERDANDAN...!!!!!

http://riprat-info31.blogspot.co.id/

http://riprat-info31.blogspot.co.id/

Memelihara perawatan tubuh dan wajah kini mulai banyak dilakukan oleh para pria dan tidak kalah oleh para wanita. Alasannya mereka ingin terlihat lebih rapi maupun lebih maskulin, segar dan tentunya menarik untuk dilihat.
Seiring dengan banyaknya produk – produk kecantikan yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah Deri Primajaya, pria yang kegiatanya  sebagai mahasiswa di suatu perguruan tinggi swasta di Indonesia ini mengaku ia rutin melakukan perawatan wajah maupun tubuhnya. Sabun wajah hingga parfum bukanlah produk yang asing bagi dirinya yang saat ini hampir tiap hari digunakan dalam menunjang penampilan sehari – hari agar terlihat bersih, menarik dan wangi.
“ perawatan yang dilakukan biasanya mencuci muka setelah mandi dengan menggunakan sabun muka dari salah satu produk di Indonesia terus memakai minyak wangi / parfum agar terlihat pede”. Ujarnya.
Pria 22 Tahun ini rajin menata rambutnya, ia sering menata gaya rambutnya dengan menipiskan bagian pinggirnya dan memakai pomade juga menumbuhkan jangutnya serta dilengkapi dengan kumis tipis di dekat bibirnya.

Dapat disimpulkan bahwa pria tidak kalah dengan wanita, priapun dapat tampil gaya dan berkesan……
0 Komentar untuk "PRIA JUGA SUKA MEMAKAI PRODUK KECANTIKAN DAN ASIK BERDANDAN...!!!!!"

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info