Khasiat Buah dan Oatmeal

WOWWW...!!! HEBAT MAKAN BUAH DAN OATMEAL BISA TURUNKAN BERAT BADAN HINGGA 23KG.

oatmeal
Oatmeat



buah - buahan
Buah - Buahan
Seorang wanita berkali - kali mencoba untuk menurunkan berat badan yang sering kali gagal dan usahanyapun gagal dan tidak berhasil untuk mendapatkan tubuh/ berat badan yang ideal. yaitu Yulianti ( 27 ) bobotnya yang berada di angka 80 kg hampir tak mengalami perubahan sama sekali selama melakukan dietnya itu.

Kahasiat Alam - Yulianti tak putus asa dan terus mencobanya  ia mencoba cara lain yakni dengan fokus mengubah pola makan dengan konsisten. Butuh waktu 2 tahun sampai akhirnya bobot Yulianti berhasil turun menjadi 57 kg. Namun meskipun demikian, ia merasa puas dengan keberhasilannya tersebut.

Saya mulai sudah dari 4 tahun yang lalu tapi tidak pernah berhasil dan selalu gagal. Ini mungkin karena saya suka makan dan jarang olahraga. Dulu saya pernah minum obat diet, memang benar turun dalam tiga bulan tapi malah jadi lemas dan sering kena penyakit.

Setelah itu, saya pun mencoba untuk mencari cara lain untuk bisa menurunkan berat badan. Dua tahun terakhir ini saya mencoba untuk mengubah pola makan saya. Untuk sarapan saya makan oatmeal dan buah. Lalu di siang hari saya makan seperti biasa. Sementara untuk malam hari, saya tetap makan tapi porsinya lebih sedikit.

Namun yang pasti saya menjatah jam makan malam saya sampai pukul 6 sore saja. Setelah jam tersebut saya tidak ngemil lagi dan jika lapar saya akali dengan minum air putih.

Selain mengubah pola makan, seminggu sekali saya ikut senam karena tidak ada olahraga yang saya suka kecuali senam. Puji Tuhan sedikit demi sedikit angka yang ditunjuk di timbangan pun turun. Saya merasa senang karena dengan mengubah pola makan ini, saya akhirnya bisa memakai baju yang saya suka. Badan juga tidak lemas dan jarang kena penyakit.

Yulianti Before

Yulianti After


Meski begitu, terkadang saya masih suka makan gorengan dan ngemil, tapi tidak berlebihan. Yang pasti, saya masih akan terus dengan pola makan yang lebih teratur. Saya bukan lagi mengejar angka di timbangan yang turun, tapi agar badan lebih sehat.
0 Komentar untuk "Khasiat Buah dan Oatmeal"

 
Copyright © 2014 RIPRAT.INFO - All Rights Reserved
Template By Catatan Info